Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

Toyota : Booth Terluas Dan Tampilkan Mobil Masa Depan Di GIIAS 2016

Print PDF
Suryo Sudjatmiko | 05 August, 2016 

Pamerkan mobil konsep dengan edukasi terhadap masyarakat luas, menjadi salah satu hal yang bisa didapat di booth Toyota. Selain tentunya mobil-mobil paling terbaru di tanah air.
Dengan luas 3.089 m2  membuat Toyota menjadi peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show dengan booth terluas di ajang pameran otomotif terbesar di ASEAN ini.
Pada kesempaatan ini Toyota akan menampilkan 30 produk Toyota, tidak hanya menyaksikan berbagai produk terbaru, namun juga sekaligus merasakan pengembangan produk, teknologi dan layanan terkini Toyota.
Hadir dengan tema Here For A Wonderful Tommorow, Toyota mengajak pengunjung pameran untuk menyaksikan paparan masa depan yang indah dari Toyota.
“Melalui kesempatan ini, mengajak masyarakat untuk melihat produk Toyota dari dekat berikut dengan pengembangan-pengembangan yang berhasil dicapai. Sebagai edukasi pada masyarakat luas mengenai teknologi dan pengembangannya di masa depan,” jelas Henri Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.
Toyota menghadirkan delapan varian MPV-nya, yakni Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta dan Calya.
Sedangkan segmen SUV, dua produk Toyota yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini turut berpartisipasi  yaitu, All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo. Di segmen Hatchback, Toyota menghadirkan Yaris dan Agya yang mendapatkan sentuhan penyegaran oleh tim Toyota.
Camry Hybrid serta Vios TRD juga meramaikan jajaran unit display di segemen Sedan.
Selain passanger car, segmen komersial melalui Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury serta Dyna Foodtruck akan turut andil dalam parade unit display Toyota di GIIAS 2016. 

Satu hal yang menjadikan GIIAS 2016 sebagai gelaran pameran otomotif berstandar internasional adalah, dengan dipamerkan mobil konsep FCV Plus, Toyota Mirai dan Crossover C-HR.




Terima kasih atas kunjungan Anda.
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi bagi Anda untuk  membeli mobil TOYOTA Partisipasi Anda penting untuk pengembangan blog ini.

Ketika Anda, atau teman-teman Anda, kerabat atau hubungan Anda, ingin membeli mobil Toyota, jangan lupa ....
www.showroomtoyotajakarta.com

Layanan Saya Kepada Anda:
- Penjualan uang tunai atau kredit dengan harga yang bersaing. 
- Penjualan ke individu (ritel), showroom, dan perusahaan (armada). 
- Tukarkan mobil lama Anda dari semua merek dengan harga tinggi. 
- Perpanjangan asuransi lama dan asuransi baru dengan suku bunga rendah dan dijamin. 
- Penjualan aksesori dan produk pelengkap lainnya seperti perlindungan karat,  cat pelindung, peredaman suara, penutup kursi / bekleed, audio, dan sebagainya.

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved