Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

INI DIA, DAFTAR MOBIL BARU YANG AKAN TAMPIL DI GIIAS 2016

Print PDF
‪Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang, akan memajang 22 mobil baru yang diluncurkan para Agen Pemegang Merek (APM). Selain itu, 11 mobil konsep juga akan dipamerkan, bahkan ada yang merupakan penampilan pertama di dunia.
APM yang telah menyatakan kesiapannya untuk meluncurkan model baru di pameran ini antara lain Audi yang akan meluncurkan model Audi TTS, Jaguar dengan model Jaguar F Pace dan New Jaguar XF, serta Mercedes-Benz dan Hyundai yang rencananya akan memperkenalkan beberapa model sekaligus.
Perusahaan asal Korea Selatan, KIA, juga punya dua jagoan baru, yaitu All New Sportage untuk segmen sport utility vehicle (SUV), serta Grand Sedona di segmen high multi-purpose vehicle (MPV). Si kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra juga akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di GIIAS 2016. Namun peluncuran perdana kedua mobil "murah" tersebut rencananya akan digelar sebelum pameran berlangsung.
Sebagai pemain baru di Indonesia, Wuling pun tak mau ketinggalan. Dua model MPV akan menjadi andalan mereka di pameran ini, yaitu Wuling Hongguang S1 dan Baojun 730. Tidak hanya dari passenger cars, APM commercial vehicle pun akan mengusung produk terbarunya. FAW, APM asal Tiongkok ini akan memperkenalkan FB240CG-6x2-CHASIS CHARGO pada pelaksanaan GIIAS 2016.
Di barisan mobil konsep, Daihatsu akan memboyong Hinata, Tempo, dan Cast Sport. Honda akan menampilkan Clarity Fuel Cell, sementara Lexus menghadirkan mobil konsep Lexus Future Flagship Coupe (LF-FC). Kehadiran mobil konsep juga akan dimeriahkan oleh Mitsubishi Motors yang akan menghadirkan World Premiere Debut "Small Crossover MPV", yang diklaim akan menjadi kompetitor tangguh di kelas SUV dan MPV.
GIIAS 2016 sendiri akan berlangsung pada 11 - 21 Agustus 2016. Seperti tahun lalu, salah satu pameran otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara ini akan digelar di area Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang.




Terima kasih atas kunjungan Anda.
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi bagi Anda untuk  membeli mobil TOYOTAPartisipasi Anda penting untuk pengembangan blog ini.

Ketika Anda, atau teman-teman Anda, kerabat atau hubungan Anda, ingin membeli mobil Toyota, jangan lupa ....
www.showroomtoyotajakarta.com

Layanan Saya Kepada Anda:
- Penjualan uang tunai atau kredit dengan harga yang bersaing. 

- Penjualan ke individu (ritel), showroom, dan perusahaan (armada). 
- Tukarkan mobil lama Anda dari semua merek dengan harga tinggi. 
- Perpanjangan asuransi lama dan asuransi baru dengan suku bunga rendah dan dijamin. 
- Penjualan aksesori dan produk pelengkap lainnya seperti perlindungan karat,  cat pelindung, peredaman suara, penutup kursi / bekleed, audio, dan sebagainya.

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved