Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

Toyota Bawa 30 Kendaraan Di GIIAS, Bisa Test Drive Calya..??!

Print PDF
Diterbitkan Pada Agustus 05, 2016 Oleh Ivan Hermawan untuk Toyota Di Oto
2023 Dilihat
Jakarta: PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 11-21 Agustus. Lewat ajang ini, Toyota akan membawa 30 kendaraan dari berbagai jenis mulai dari mobil konsep, kendaraan komersil, hingga mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Toyota Calya yang juga sudah bisa di-test drive oleh pengunjung.
"Ini merupakan satu komitmen Toyota untuk mendukung industri otomotif. Lewat ajang tahun ini kami mengedepankan tema Here For a Wonderfull Tomorrow dengan menghadirkan produk dan teknologi terbaru," jelas Henry Tanoto, Vice President TAM, di Menteng, Jakarta Pusat (5/8).
Adapun beberapa kendaraan yang akan hadir di antaranya, mobil konsep 'special exhibit' seperti Toyota C-HR, Mirai, FCV Plus. Dua nama yang terakhir adalah hasil inovasi Toyota untuk sumber energi penggerak, dimana keduanya menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar. Sedangkan kendaraan komersil yang biasanya ditempatkan di lokasi berbeda, tahun ini akan digelar pada booth yang sama.
Dua mobil yang menonjol di pasar domestik adalah mobil penumpang terbaru yang akan dipajang pada perhelatan GIIAS , seperti All New Sienta dan MPV LCGC 7-seater terbaru Astra Toyota Calya, yang akan bisa dilihat dari dekat untuk pertama kalinya oleh masyarakat. Keduanya adalah hasil rakitan dalam negeri, dimana Calya dirakit di pabrik Daihatsu, sedangkan Sienta dirakit di Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), di Karawang, Jawa Barat.
Astra Toyota Calya merupakan LCGC MPV pertama dengan kapasitas 7 penumpang yang diproduksi dengan satu basis bersama Astra Daihatsu Sigra. MPV ini akan bersaing dengan Datsun GO+ Panca yang berkomposisi kabin 5+2 penumpang. Mobil ini mulai diperkenalkan pada 2 Agustus 2016 lalu, dan menjadi salah satu mobil yang digadang sebagai penyumbang peningkatan kinerja sektor otomotif Indonesia .
Booth Toyota akan berdiri di ICE BSD Hall 10b. Mengambil lahan seluas  3.089 m2, booth ini akan menjadi lahan pamer terbesar yang pernah disajikan TAM. Tahun ini, Henry berharap masyarakat bisa lebih dekat dengan teknologi dan produk unggul dari Toyota, karenanya model terbaru seperti Calya pun sudah bisa dicoba pengunjung.




Terima kasih atas kunjungan Anda.
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi bagi Anda untuk  membeli mobil TOYOTA Partisipasi Anda penting untuk pengembangan blog ini.

Ketika Anda, atau teman-teman Anda, kerabat atau hubungan Anda, ingin membeli mobil Toyota, jangan lupa ....
www.showroomtoyotajakarta.com

Layanan Saya Kepada Anda:
- Penjualan uang tunai atau kredit dengan harga yang bersaing. 

- Penjualan ke individu (ritel), showroom, dan perusahaan (armada). 
- Tukarkan mobil lama Anda dari semua merek dengan harga tinggi. 
- Perpanjangan asuransi lama dan asuransi baru dengan suku bunga rendah dan dijamin. 
- Penjualan aksesori dan produk pelengkap lainnya seperti perlindungan karat,  cat pelindung, peredaman suara, penutup kursi / bekleed, audio, dan sebagainya.

1 comments:

What's up, just wanted to mention, I loved this blog post. It was practical. Keep on posting! gmail login email

Balas

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved