Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

3 Mobil Konsep Akan Dipamerkan Toyota Indonesia Di GIIAS 2016

Print PDF
by CLAUDIUS WIJAYA — 05 Aug 2016  in  INTERNATIONAL & MOBIL BARU & MOBIL KONSEP
AutonetMagz – Mendekati GIIAS 2016 sebagai salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara, Toyota Indonesia dengan tema ‘Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow’ ternyata tidak hanya menampilkan kedua line-up terbaru mereka ke publik, yaitu Toyota Sienta dan Toyota Calya, tapi juga akan membawa 3 mobil konsep dimana salah satunya punya kemungkinan untuk dipasarkan di Indonesia.
Apa saja mobil konsep yang akan dibawa oleh Toyota Indonesia dan ditampilkan di booth seluas 3.089 m2 ini? kita bahas satu persatu:
Toyota Mirai
Memang Toyota Mirai sudah pernah dibawa oleh Toyota Indonesia pada gelaran GIIAS 2015 yang lalu namun Mirai kali ini yang dibawa merupakan versi yang hampir mendekati versi produksi massalnya, jadi bukan mobil konsep sih memang. Toyota Mirai ini nanti akan dijalankan mengelilingi panggung unik Toyota yang berbentuk lingkaran.
Toyota Mirai ini juga merupakan mobil produksi massal pertama yang menggunakan bahan bakar hidrogen dan tersedia untuk umum, dan dikabarkan sudah dipesan sebanyak 1500 unit untuk pasar Jepang saja.
Toyota FCV Plus
Toyota FCV Plus yang jujur saja berbentuk seperti mobil-mobil dari film fiksi ilmiah sebenarnya masih berbasis mobil hidrogen seperti Mirai dan ditampilkan oleh Toyota pada Tokyo Motor Show tahun lalu. Namun apa yang Toyota coba tekankan pada konsep kali ini adalah kemampuan FCV Plus untuk menciptakan komunitas mobil pengguna hidrogen yang berkesinambungan.
Toyota FCV Plus dapat digunakan sebagai pembangkit listrik atau generator untuk rumah, alat-alat elektronik dan lain-lain, jadi fungsinya mirip powerbank yang sering kita bawa. Selain itu, mobil konsep ini juga  dapat membagi tenaga listriknya dengan mobil FCV Plus lainnya, melalui sebuah jaringan tertentu, jadi mungkin di masa depan nanti ada jargon, Mama minta Hidrogen!
Toyota C-HR
Sebenarnya ini yang kami tunggu, karena Toyota akan menampilkan versi konsep dari Toyota C-HR yang pernah ditampilkan di Paris Motor Show 2014. Agak disayangkan, karena yang datang versi konsep, bukannya versi produksi massalnya yang baru-baru ini dipertunjukan di Geneva Motor Show 2016 Maret kemarin.
Padahal, kami sangat penasaran dengan versi produksi massalnya yang tentu saja lebih realistik, tapi kembali lagi, karena versi konsepnya sendiri mirip dengan versi produksinya, jadi lumayan lah, tidak ada masalah berarti.
C-HR sendiri sudah mulai dijual di Jepang dan Eropa, dengan pilihan mesin 1.2 liter turbo, 2.0 liter Naturally Aspirated, dan pilihan Hybrid, jika dilihat dari pernyataan-pernyataan petinggi Toyota Indonesia di event Toyota Media Gathering hari ini, kita bisa mengharapkan untuk melihat Toyota C-HR dijual di Indonesia dalam waktu dekat tentunya.

Selain mobil-mobil konsep di atas, Toyota Indonesia juga akan menampilkan total 30 mobil display baik mobil penumpang maupun komersil beserta sesi test drive untuk kedua jagoan terbaru mereka, yaitu Toyota Sienta dan Toyota Calya. Melalui GIIAS 2016 ini, Toyota Indonesia diwakili Henri Tanoto sebagai Vice President Toyota Astra Motor berkata, “Kami berharap, melalui GIIAS 2016 ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai selling point baik dari segi produk, teknologi, maupun layanan Toyota guna memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, yang telah mengantarkan Toyota selama bertahun-tahun sebagai market leader di pasar otomotif nasional.”




Terima kasih atas kunjungan Anda.
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi bagi Anda untuk  membeli mobil TOYOTA . Partisipasi Anda penting untuk pengembangan blog ini.

Ketika Anda, atau teman-teman Anda, kerabat atau hubungan Anda, ingin membeli mobil Toyota, jangan lupa ....
www.showroomtoyotajakarta.com

Layanan Saya Kepada Anda:
- Penjualan uang tunai atau kredit dengan harga yang bersaing. 

- Penjualan ke individu (ritel), showroom, dan perusahaan (armada). 
- Tukarkan mobil lama Anda dari semua merek dengan harga tinggi. 
- Perpanjangan asuransi lama dan asuransi baru dengan suku bunga rendah dan dijamin. 
- Penjualan aksesori dan produk pelengkap lainnya seperti perlindungan karat,  cat pelindung, peredaman suara, penutup kursi / bekleed, audio, dan sebagainya.

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved