Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

Mobil Toyota Dan Honda Cuci Gudang

Print PDF
 TOYOTA Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi

Mobil Toyota Dan Honda Cuci Gudang 

Para Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia menawarkan promo menarik ke konsumen pada pengujung tahun ini, seperti yang dilakukan oleh Toyota dan Honda.

Kedua merek mobil asal Jepang ini melakukan "cuci gudang", dengan memberikan cicilan murah untuk beberapa produk mereka.

Dimulai dari main dealer resmi Toyota Auto2000, yang memang rutin menggelar program khusus akhir tahun bertajuk "Auto2000 Year End Festival".

Mereka menawarkan cicilan murah untuk Avanza mulai Rp1,5 juta per bulan, Veloz (Rp2 juta), Yaris dan Innova (Rp2,2 juta), Rush (Rp2,3 juta), Altis (Rp3,9 juta), Dyna (Rp4,2 juta), dan Fortuner (Rp4,4 juta). Selain itu, terdapat undian hadiah memperebutkan Lexus GS 250 dan Yaris.

Tawaran menggoda lainnya adalah pembeli Yaris bisa mendapatkan 60 tiket gratis jalan-jalan ke Orlando, Amerika Serikat. Sementara itu, konsumen Innova dan Fortuner ditawarkan gratis suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 kilometer.

Tak mau kalah, Honda Prospect Motor (HPM) juga menyodorkan program "Saatnya Punya Honda". Program yang berlaku secara nasional ini memberikan cicilan murah tuk Brio dan Freed.

Untuk Brio (tipe S dan E), Honda memberikan cicilan Rp1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Sementara itu, untuk New Honda Freed berupa cicilan Rp1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension), serta kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S.

Selain itu, untuk New Honda Freed tipe E, Honda memberikan bunga 0 persen selama 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan jok kulit. (art) 




Thank you for your visit
Hopefully this blog can become a media of information, as well as reference materials for you to buy TOYOTA car. Your participation is important for the development of this blog.

When you, or your friends, relatives or your relations, want to buy a Toyota car, don't forget ....

www.showroomtoyotajakarta.com

My Service To You :
- Sales of cash or credit with competitive rates.
- Sales to individuals (retail), showroom, and corporate (fleet).
- Trade in your old cars of all brands at high prices.
- Extension of the old insurance and new insurance with low interest rate and guaranteed.
- Sales of accessories and other complementary products such as rust protection, protective paint, soundproofing, seat cover / bekleed, audio, and so on.

Next
« Prev Post
Prev
This is the oldest page

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved