Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

DUET MAUT TOYOTA CALYA DAN DAIHATSU SIGRA

Print PDF
Toyota Calya-Daihatsu Sigra Diperkenalkan Besok?
Diterbitkan Pada Agustus 01, 2016 Oleh Indra Alfarisy untuk Toyota Calya Di Oto
 6169 Dilihat


Update: PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), pada 2/8 resmi memperkenalkan Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra di pabrik Daihatsu, Karawang, Jawa Barat. Dua model ini akan mulai dijual pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kedua Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini merupakan model yang masuk dalam segmen LCGC.
Jakarta: Sebuah undangan yang menimbulkan rasa penasaran mendarat ke tumpukan surat elektronik redaksi oto.com beberapa hari yang lalu. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Toyota dan Daihatsu mengundang media massa nasional untuk menghadiri acara In Harmony To Contribute To Indonesia, yang merupakan kegiatan bersama (kolaborasi) antara Toyota dan Daihatsu.
Yang pertama mendarat di pemikiran kami adalah, ‘Ok, sepertinya ini launching MPV kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.’ Sebuah pemikiran yang wajar mengingat pada tahun 2004, sebuah undangan yang mirip-mirip juga dilayangkan, saat mereka meluncurkan produk kerjasama pertama, Toyota Avanza-Daihatsu Xenia.
Calya-Sigra adalah produk MPV kedua, hasil kerjasama kedua pabrikan yang bernaung di bawah payung usaha Astra Group tersebut. Lebih dari itu, inilah kendaraan LCGC (Low Cost Green Car) bertipe MPV kedua setelah Datsun Go+ Panca. Itulah sebabnya, publik menunggu dengan antusias kehadiran kedua mobil ini.
Namun pihak kedua pabrikan tersebut menolak kalau acara mereka disebut sebagai launching Calya-Sigra, karena kalau launching atau peluncuran, maka mobil mereka akan siap dipasarkan ke publik. Sepertinya Toyota dan Daihatsu sangat berhati-hati dalam memasarkan mobil ini. Informasi yang kami dapatkan, kedua mobil itu akan dipamerkan di pabrik Daihatsu di Karawang, Jawa Barat, tempat acara berlangsung, yang juga merupakan tempat perakitan Calya-Sigra.
Tidak akan ada harga yang muncul karena mereka baru akan resmi menjualnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang akan berlangsuung 11-21 Agustus 2016 nanti. Karena itu, meski spesifikasi keduanya sudah bocor ke publik sejak lama, pernyataan resmi soal harga masih mereka tahan.
Kehadiran Calya-Sigra di pasar otomotif Tanah Air diperkirakan akan mampu mendongkrak angka penjualan mobil nasional yang dicanangkan mencapai lebih dari 1 juta unit. Harganya yang terjangkau (Sigra mulai dari Rp 105 juta), kapasitas tempat duduk tujuh penumpang, hingga mesin dual VVT-i buatan Toyota, menjadi nilai jual yang digadang oleh para wiraniaga.
Bagi masyarakat awam yang mendambakan mobil untuk keluarga, inilah mungkin jawaban yang mereka tunggu sejak Avanza sudah lagi tidak terjangkau harganya, dan Ayla/Agya kurang mumpuni dalam hal kapasitas angkut. Jadi, nantikan laporan kami besok dari Karawang.
NOTE : Toyota Sienta mulai didistribusikan ke konsumen
Daihatsu Sigra : kmpl 998cc, 7 Kursi, ABS Yes
Mulai Dari Rp 106 juta*
Harga On The Road (OTR)




Terima kasih atas kunjungan Anda.
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi bagi Anda untuk  membeli mobil TOYOTA . Partisipasi Anda penting untuk pengembangan blog ini.

Ketika Anda, atau teman-teman Anda, kerabat atau hubungan Anda, ingin membeli mobil Toyota, jangan lupa ....
www.showroomtoyotajakarta.com

Layanan Saya Kepada Anda:
- Penjualan uang tunai atau kredit dengan harga yang bersaing. 
- Penjualan ke individu (ritel), showroom, dan perusahaan (armada). 
- Tukarkan mobil lama Anda dari semua merek dengan harga tinggi. 
- Perpanjangan asuransi lama dan asuransi baru dengan suku bunga rendah dan dijamin. 
- Penjualan aksesori dan produk pelengkap lainnya seperti perlindungan karat,  cat pelindung, peredaman suara, penutup kursi / bekleed, audio, dan sebagainya.

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved