Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

TOYOTA CAMRY VS HONDA ACCORD VS NISSAN TEANA

Print PDF
      Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) seperti diakui memang tidak terburu-buru memasarkan sedan Teana dengan perwajahan baru. Produk yang diberitakan sudah mulai terlihat di kawasan China ini memang harus berjibaku di tengah pasar sedan yang ogah-ogahan.
"Pasar sedan ya begitu-begitu aja, malah kurang bagus. Teana saingannya Camry, Accord," Jadi belum tentu tahun ini. Paling cepat pun awal tahun depan," ujar Teddy Irawan, Vice President Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia di sela-sela peluncuran varian baru Nissan Evalia di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
Data Gaikindo per Januari 2013 sendiri menunjukkan baru dua unit Teana terjual di Indonesia. Di segmennya, Camry memang masih memimpin dengan total penjualan 183 unit. Produk terlarisnya adalah Toyota New Camry 2.4 V AT dengan 109 unit, diikuti Hybrid dengan 53 unit.
Sementara itu Accord pada Januari masih terlihat memble dengan penjualan hanya satu unit untuk Honda New Accord VTi-L 2.4 AT.
Buka juga link di bawah untuk bahan perbandingan :
Nissan Teana Vs Honda Accord Vs Toyota Camry






Thank you for your visit.
Hopefully this blog can become a media of information, as well as reference materials for you to buy TOYOTA car. Your participation is important for the development of this blog.

When you, or your friends, relatives or your relations, want to buy a Toyota car, don't forget ....

www.showroomtoyotajakarta.com

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved