Dapatkan Sejuta Hadiah menarik dan penawaran terbaik dari kami...







Selamat Datang Di Situs Penjualan Resmi Kendaraan Toyota Jakarta

Terima kasih atas kunjungan Anda di website ShowroomToyotaJakarta.Com,
Website ini merupakan media online bagi para pelanggan Toyota untuk referensi Harga, Promo dan lokasi-lokasi Showroom Toyota terdekat.

Baca Kami

TOYOTA CALYA RESMI DILUNCURKAN

Print PDF
Toyota-Daihatsu Resmi Perkenalkan Calya dan Sigra
Diterbitkan Pada Agustus 02, 2016 Oleh Indra Alfarisy untuk Toyota Calya Di Oto
 11514 Dilihat 
Karawang : PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini (2/8) memperkenalkan produk kerjasama mereka, Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra. Perkenalan produk ini dilakukan di fasilitas perakitan ADM di Karawang. Perkenalan inipun sekaligus menjawab semua perkiraan masyarakat dan media massa yang sebelumnya ramai membicarakan duo LCGC (Low Cost Green Car) berformat Low MPV.
Saat kami mendengar kabar bahwa Toyota dan Daihatsu akan memiliki produk MPV baru berbasis Daihatsu UFC saat IIMS 2016 lalu, ingatan kami langsung menerawang kembali ke tahun 2004, saat mereka memperkenalkan Avanza-Xenia kepada publik. Animo yang diberikan begitu besar dan kedua MPV kembar itu laris diserap pasar. Dan kini, mereka akan mengulang kembali kehebohan itu, dengan Calya dan Sigra, Low MPV LCGC yang siap menghadang Datsun GO+ Panca.
Cukup mudah memperkirakan bahwa mobil ini akan ‘booming’ di pasaran. Oto.com selalu kebanjiran pembaca saat artikel soal kedua mobil ini dimuat. Dan kini, di hadapan kami berdiri kedua mobil tersebut, dengan perawakannya yang ramping, dan interior yang bisa memuat tujuh orang termasuk pengemudi.
Salah satu yang menonjol adalah teknologi yang dikandung kedua mobil ini, terutama di sektor mesin. Salah satu opsi yang adalah mesin 3NR-VE 1,2 liter dengan imbuhan katup variabel Dual VVT-I, yang dibuat oleh Toyota. Meski bukan teknologi baru namun masih sedikit yang memanfaatkan teknologi katup variabel ganda ini. Yang menggunakannya baru Camry, dan All New Kijang Innova, All New Fortuner, Grand New Avanza dan dari Daihatsu baru Great New Xenia saja yang menggunakannya. Teknologi ini terbukti sukses meningkatkan performa dan memangkas konsumsi BBM model-model tersebut dibanding sebelumnya.
Calya akan mulai dipasarkan pada ajang GIIAS dengan harga Rp 129-150 juta. Sedangkan Sigra akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 106-149 juta.
Calya dan Sigra dirancang dan dibuat oleh ADM di pabrik mereka di Karawang. Untuk menjalankan proyek ini, ADM mengocorkan investasi tak kurang dari Rp 1,1 trilliun.Di tempat ini juga, saudara kembar satu platform, Agya dan Ayla diproduksi. Sebagai model LCGC, Calya-Sigra memiliki kandungan komponen lokal yang tinggi, mencapai 94%.
Toyota Calya :  kmpl 1197cc, 7 Kursi, ABS Yes
Mulai Dari Rp 132,450 juta*
Harga On The Road (OTR)




Terima kasih atas kunjungan Anda.
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi bagi Anda untuk  membeli mobil TOYOTA . Partisipasi Anda penting untuk pengembangan blog ini.

Ketika Anda, atau teman-teman Anda, kerabat atau hubungan Anda, ingin membeli mobil Toyota, jangan lupa ....
www.showroomtoyotajakarta.com

Layanan Saya Kepada Anda:
- Penjualan uang tunai atau kredit dengan harga yang bersaing. 
- Penjualan ke individu (ritel), showroom, dan perusahaan (armada). 
- Tukarkan mobil lama Anda dari semua merek dengan harga tinggi. 
- Perpanjangan asuransi lama dan asuransi baru dengan suku bunga rendah dan dijamin. 
- Penjualan aksesori dan produk pelengkap lainnya seperti perlindungan karat,  cat pelindung, peredaman suara, penutup kursi / bekleed, audio, dan sebagainya.

Copyright © 2012 - SHOWROOM TOYOTA JAKARTA | BOGOR | DEPOK | TANGERANG | BEKASI | DEALER - All Rights Reserved